Rabu, 14 November 2012

Lengkapi Kebutuhan Gizi Si Kecil Dengan Milkuat

Memilih makanan ringan untuk anak memang sangat perlu diketahui  oleh orang tua , Apalagi masa kanak-kanak adalah masa yang sangat suka terhadap jananan.  Hal ini disebabkan karena jajanan mempunyai tampilan yang lebih menarik daripada makanan yang kita sediakan di rumah. Tetapi, sangat banyak sekali resiko yang harus kita  waspadai dengan adanya jajanan yang ada di luar. Resiko tersebut dapat berupa penyakit jangka pendek maupun jangka panjang bagi sang anak. Oleh karena itu, orang tua harus bijak memilih jajanan mana yang baik untuk dikonsumsi anak-anak dan mana yang tidak. Hal ini dikarenakan orang tua juga tidak mungkin untuk melarang anak-anak tidak jajan sama sekali karena kita tidak dapat setiap saat mengawasi anak-anak. Jika hal ini terjadi, yang perlu orang tua lakukan adalah memberi pengertian kepada anak tentang jajanan mana yang baik untuknya dan resiko-resiko yang mungkin akan didapatnya jika hal itu dilanggar.



 Hal ini membuat kakak saya Soraya (34) khawatir akan jajanan yang dikonsumsi anaknya yang ke empat masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 3 , Najwa.
Najwa sering kali tidak menghabiskan bekal makan siangnya di sekolah, sering kali juga Najwa ketika pulang sekolah terlihat lesu.Tentu ini membuat kakak saya semakin khawatir, mengingat gejala-gejala penyakit anemia adalah anak cepat lesu. Hal ini membuat kakak berpikir keras bagaimana cara memenuhi gizi anak yang seimbang dan bagaimana agar tidak jajan sembarangan.

Ketika saya dan kakak  pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Lubuklinggau untuk berbelanja bekal untuk sekolah Najwa, kami melihat advertisement Milkuat dari Danone, tentu sebagai orang yang peduli pada kesehatan buah hati, saya dan kakak melihat informasi gizi pada Milkuat botol tiger, ternyata Milkuat mengandung vitamin yang lengkap dan yang paling penting mengandung ekstra Zat besi dan Zinc. Vitamin yang lengkap bantu penuhi kebutuhan vitamin harian Najwa, Zat besi bantu cegah dan mengatasi anemia defisiensi zat besi dan zinc membatu dalam proses tumbuh kembang anak, ada 2 varian rasa yaitu Coklat dan Stroberi Krim, kami membeli beberapa rasa stroberi krim karena Najwa sangat suka rasa stroberi.

Setelah kami kenalkan bekal baru untuk Najwa, dia sangat senang, apalagi botolnya yang berbentuk emboss Tiger kalau sudah habis sering dicucinya kemudian saya belah dua untuk dibuat mainan cetakan pasir :D.
Tidak lupa juga kakak selalu memberi pengertian pada Najwa agar tidak jajan sembarangan




Setelah beberapa hari, manfaatnya kini kian nyata, Najwa tidak pernah jajan sembarangan dan selalu aktif dalah berbagai kegiatan sekolah . Alhamdulillah bekal makannya juga selalu habis, manfaat lainnya kini Najwa bisa menyimpan uang jajannya. kami sangat senang dengan inovasi gaya hidup baru ini, Milkuat benar membawa manfaat yang baik.







Dalam memperhatikan asupan gizi dan vitamin si kecil para orang tua harus teliti, karena dampaknya akan terlihat pada saat dewasa, beri pengertian tentang gizi pada si kecil agar paham apa yang dikonsumsi diluar rumah itu baik atau tidak, selain itu orang tua harus pandai mengolah sayuran agar sang anak tertatrik, jangan lupa bekali Milkuat setiap hari agar membantu lengkapi gizi dan vitamin buah hati anda :) karena sebagai generasi muda kita harus peduli kesehatan penerus bangsa.



Najwa Les Bahasa Inggris







Thanks Full For MILKUAT

 

3 komentar:

  1. Terima Kasih sudah berpartisipasi di lomba blog tigermilkuat.. dan melengkapi semua persyaratan... langkah selajutnya silahkan kirim biodata, dan alamat lengkap dan kirim ke alamat email yang tertera dibawah...

    VIVAlog
    eko.nugroho@viav.co.id

    BalasHapus